Wednesday, July 1, 2015

Messy Room




Roommates gue di La Trobe Street ada tiga orang, Rick from Netherlands, Liam from England and Maceo from France. 

Semuanya bule bule dari negara maju. tapi gue heran, mereka jorok jorok banget, Abis make baju langsung aja dilempar ke lantai, besoknya dipake lagi.

Pernah suatu hari gue terbangun dari tidur karena ada bau bangke, mirip mirip bau bangke tikus. Mulailah gue mencari dan mengendus dari mana asal bau ini. Dengan memaksimalkan indera penciuman gue hidung gue membawa gue ke bed si Liam. 

Argh ternyata Liam tidur memakai kaos kaki bau bangke. Sumpah gue jadi ngga bisa tidur waktu itu. British raksasa ini selalu bikin semua orang nahan napas. Kalo dia ada, pasti ada aja bau bau aneh.

Abis pup, toilet jadi bau banget, ngga ada yang berani masuk toilet kalo liam baru aja keluar toilet.

Temen gue biasanya langsung nyemprot pewangi ruangan sebelum masuk toilet kalau liam baru aja keluar toilet.

Pas Liam pindah ngga ada yang mau tidur di kasurnya dia. Saking baunya!!!

Dan akhirnya kasur liam diganti dengan kasur baru buat penghuni baru yang menggantikan Liam.