Tuesday, July 5, 2016

Pertengkaran Hebat Part 2




Karena ngga tidur semalaman gue nelpon tempat gue kerja, gue izin ngga masuk kerja. Sekalian menyelesaikan masalah gue dengan David dan Francis. Hari itu Francis lagi kerja ngantar daging, jadi kami menunggu dia di Perth Mosque. Setelah shalat dzuhur akhirnya dia datang juga. Gue jelasin kalau sebaiknya yang tinggal di kamar David satu orang aja. Dan gue ngga masalah kalau harus pindah. Apalagi dia udah diperkanalkan ke Landlord David yang akan menggantikan dia. Tapi Francis juga mengalah. Dia bilang gue aja yang tinggal di kamar David. Akhirnya diputuskan gue yang bakal tinggal di kamar David.

Setelah itu gue berpisah dengan David. Dia pengen main ke rumah temannya. Katanya telpon aja setelah maghrib kalo mau pulang ke rumah. Kemudia gue main ke Apartmen sahabat gue Aminah. Nunggu disana ampe Maghrib. Maghrib gue telpon ngga dijawab. berkali kali telpon ngga ada jawaban. Abis Isha nelpon masih ngga dijawab. Jam 9 gue telpon ngga jawab, jam 10 ngga dijawab lagi. Akhirnya gue khawatir ini orang baik baik saja ngga sih? Karena gue udah ngga masuk kerja hari ini. Gue ngga mungkin ngga masuk kerja lagi besoknya. Gue minta Aminah nemenin gue ke Rumah David. Mau ngambil pakaian kerja gue. Kalo misalnya David ngga ada dirumah gue bakal ngomong ama landlordnya minta Izin mau ngambil barang di kamar David.

Pas nyampe rumah David. Gue ngintip di Jendela. Dan dia ternyata tidur. gue telpon terhubung tapi hapenya ngga bunyi. Sepertinya di Silent. Gue tib tiba terbawa emosi. Gue langsung masuk lewat Jendela. Gue bangunin David. Gue bilang My friend is waiting for me outside. Dan David yang baru bangun,salah tangkap dia mikir gue mau pindah. Dia mengangkut semua barang gue. I told him that i still want to stay in his room. I just want to take my work uniform, Karena gue mau nginap di Apartmen Aminah. David keliatan emosi dan gue juga emosi. Gue ngomong ke David, "I'll call you tomorrow." Dan gue ke Apartment Aminah.

Selesai kerja gue langsung telpon David. Dia bilang ke rumah aja. Gue buru buru ke coles. Beli Ice cream, mau ngasih dia sebagai permintaan maaf gue. Karena dia doyan banget Ice cream. Sampai rumah. ternyata dia sudah membereskan semua barang barang gue. He told me that i can take all my stuff. Hiks... Dia ngusir gue.  Rasanya ngga enak banget, kenapa ngga biarin gue pindah dari kemarin kemarin aja. Ngapian nahan nahan gue trus akhirnya gue diusir juga. Gue langsung diam tanpa kata ketika gue diusir. Gue mau jelasin semuanya kalo dia salah paham kemarin. Tapi ya sudahlah...

Gue Langsung Nelpon Aminah, dan Alhamdulillah dia mau menapung gue di Apartmentnya. Untunglah dia baru aja Rent Apartment dan dia sendiri yang jadi Landlordnya. Gue langsung request uber dan angkut semua barang gue ke Apartment Aminah.

Padahal gue udah gembira banget bakal dapat akomodasi gratis sampai visa gue abis, bakal bisa save money tanpa harus bayar akomodasi lagi. tapi ternyata gue belon beruntung.

Thank you very much David for your kindness, i really appreciate your help.

1 comment: