Tuesday, June 30, 2015

Orang gila di Flagstaff Garden


Gue sedang tiduran di pinggir Yarra River.

Tiba tiba ada anjing yang menggigit celana gue.

Sampe rumah gue berniat mau bersihin celana panjang gue, karena celana itu gue pakai shalat, apalagi gue hanya bawa dua celana panjang.

Setelah googling ternyata cara membersihkan liur najis anjing harus digosok tanah. 

dan gue lupa yang ada liurnya bagian mana. 

Masalah berikutnya gue ngga tau mau nyari tanah dimana. 

Gue mikir dekat rumah gue kan ada taman pasti disana ada tanah.

ke tamanlah gue. Dan beneran ada tanah, duduklah dibawah pohon sambil gosok gosok semua bagian celana gue dengan tanah, karena gue lupa bagian mana yang digigit anjing. dan gue baru perhatiin ternyata banyak yang lewat dan mengira gue udah gila.

Hahahaha....

No comments:

Post a Comment