Wednesday, July 1, 2015

Dugem di Melbourne

Cedric Joseph and Ayumi

Suatu hari Joseph beliin gue tiket techno party, Tiket masuk dugem itu seharga $15.

Di Indonesia biasanya gue ke Club saat ada konser music. Bukan buat dance on the dance floor.

Party mulai jam 12am, tapi kami nyampe di Club jam 1am. 

Gue dikelilingi temen temen Joseph yang semuanya orang perancis. 

Tapi temen temen Joseph semuanya baik baik dan friendly.

Gue yang ngga minum alcohol pesen juice doang, yang bayar juga Joseph.

Di dance floor gue cuman goyang goyang dikit.

Temen Joseph kadang kadang menghampiri gue dengan goyangan yang heboh banget.

Satu jam di dance floor gue mulai bosan. dan gue memilih duduk di sofa aja.

Karena capek gue tutup mata gue. Istirahat bentar.

Tiba tiba security datang.

"You better go home sleep" kata Security.

Gue liat hape gue udah jam empat dan gue langsung pulang.

Joseph dan teman temannya balik jam 7 pagi.

Dan gue ngga ngerti apa enaknya joget sampe jam 7 pagi?

Dua jam aja gue udah bosen.

Mikir kalo diajak dugem lagi, mending tidur dirumah aja.

No comments:

Post a Comment