Tuesday, June 30, 2015

First Week in Melbourne

Status saya di Apartment Joseph hanya numpang. Flatnya bagus. Dua kamar, satu bathroom dan toilet plus nice balcony. Satu kamar diisi dua orang tambah saya jadi bertiga.

flatmate Joseph ada tiga orang, Ayumi from Japan, Rana From Korea, and Julien from France. Anak anaknya asyik. Rana is the landlord alias pemilik flat. Orangnya sangat serius. 

Hari keempat numpang gue udah mulai ngga betah. Kalo mau keluar susah. Kalo mau masuk juga susah. Tidur di lantai ngga masalah sih buat saya, tapi kamar kecil gini bikin saya parno. Takut Mereka bangun tidur ngga liat saya dan bisa nginjek saya. Mau tidur di sofa, tapi Rana ngga suka ada yang tidur di living room.

Finally tepat seminggu disana saya ke La trobe street. Murah $100 perweek. Tapi siap siap aja se Flat ber-12 orang. Gue tidurnya di Living room yang disulap jadi kamar tidur. Bunk bed di Taruh di living room dan diberi sekat untuk memberi privasi dikit buat yang tidur di living room. 

Sebenarnya Joseph meminta saya untuk stay dua minggu di Flat dia, Sampai saya dapat kerja dan biar hemat juga. Apalagi biaya hidup di Oz mahal banget.

No comments:

Post a Comment