Tuesday, June 30, 2015

Guardian Angel



Suatu hari gue main ke Flat Joseph. teman teman joseph ngomong "Kamu kok kurusan?"
Gimana ngga makin kurus makan cuman berat satu kali sehari doang. hiks!

Dan Joseph marah. kamu kalo ada masalah ngomong. "You are my best friend! So tell me if you have a problem."

Kata kata Joseph udah cukup untuk memacu gue semangat cari kerja lagi. Apalgi dia mau bantu nemani gue keliling melbourne nyabar resume.

Beberapa kali dia traktir gue makan dan ngajak gue makan di Flatnya.

Bahkan dia nyuruh gue pesan makan yang banyak karena gue makin kurus katanya.

Dia benar benar my Guardian Angel....