Tuesday, June 30, 2015

My Hardest days in Melbourne

Setelah dipecat gue mulai cari kerja lagi, Tiap hari jalan jalan keliling Melbourne masuk ke cafe dan restaurants tanya tanya ada lowongan kerja ngga? dan sekalian drop resume.

Selain drop resume langsung, gue juga cari kerja di seek.com dan gumtree.com 

Hari hari berlalu begitu saja tanpa ada panggilan.

Untuk menghemat pengeluaran. Saya membeli spaghetti 500g seharga $1 kadang gue campir ikan kaleng, telur, sayuran dan ikan kaleng. Bangun tidur makan roti tawar dua lembar plus segelas susu dan malamnya baru makan berat Spaghetti. Dan tiap malam makan itu itu dan itu saja. 

udah hampir dua bulan tapi belon ada panggilan kerja dari manapun. Keuangan udah makin menipis. Dan setiap jumat malam stress gue meningkat, karena harus bayar rent $100. Sampe gue ngga bisa ngomong kalo diajak ngomong ama roommate saking stressnya gue.

Berat badan gue udah menurun drastis karena makan berat cuman sekali sehari. Kadang roommate gue ada yang berbaik hati ngasih gue makanan.

Tiap gue jalan jalan keliling Melbourne sambil tetap nyebar resume. Kadang gue pengen nangis liat makanan makanan yang di pajang.

lapar...

pengen beli tapi gak ada duit...

Hanya bisa gigit jari liat makanan...

No comments:

Post a Comment