Saturday, June 27, 2015

And I Decide To Go To



Tagline the most livable city in the world benar benar menggoda saya untuk merasakan hidup di Melbourne.

Apalagi disana sudah ada Joseph, backpacker asal Perancis yang juga travelmate saya keliling sulawesi.

Joseph menawarkan saya untuk tinggal di Apartmentnya selama dua minggu jika akhirnya saya melimilih ke Melbourne dan akan membantu saya mendapatkan  kerja di restaurant tempat dia kerja.

Rasanya rugi jika saya menolak tawaran dia.

Perburuan tiket murah ke Melbournepun dimulai.

Saya mendapatkan tiket Makassar- Kuala lumpur - Melbourne total sekitar $300

Saya memilih lewat kuala lumpur buat sekalian keliling KL dulu.

Sempat deg degan juga, karena ini pertama kalinya saya naik pesawat berbadan lebar dan long flight pula.

But Alhamdulillah flight ke Melbourne lancar

Welcome to Australia!

No comments:

Post a Comment