Saturday, January 9, 2016

Farewell Party Mba Rhina

Delicious Brownies and Strawberry Cake Handmade by the guest  


Mba Rhina bos  demostic cleaning gue dulu bakal Migrasi ke Rusia sekeluarga. Dia pengen membuat farewell party buat temen temennya.

Partynya dibagi dua. Minggu pertama buat teman teman Indonesia dan minggu kedua buat teman teman bule.


Kerjaan gue selama acara mengantar makanan dan minum ke tamu tamu mengambil piring dan gelas kotor untuk dicuci di dapur. Setelah tamu pulang lanjut bereskan rumah, vacuuming, and mopping.

Yang gue perhatiin tamu tamunya banyak yang datang membawa makanan untuk dibagi lagi ke tamu lainnya, dan makanan jadi semakin banyak, dari makanan yang disediain bos gue dan makanan yang dibawa tamu tamunya.
Nasi Uduk, Sushi, Mini Burgers

So far ini adalah kerjaan paling asyik, udah gajinya gede, $25/hour kerja 7 jam dapat $175. Hebatnya lagi bisa makan sepuasnya. Pulangnya bisa bawa makanan pula. Asyik banget kan...

Gue selalu berprinsip ketemu orang baru berarti ketemu rezeki. Dan beneran aja, di rumah mba Rhina gue kenalan tamu mba Rhina, dia menawarkan kerjaan gardening, 20/hour. Lumayanlah, berhubung gue belum pernah kerjaan ini dan gue lagi butuh duit tambahan, akhirnya gue ambil aja.

Nice to meet you Mba Rhina, good luck in Russia :)

Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment